Khasiat Melia Biyang

Melia Biyang merupakan ramuan alami yang berfungsi untuk merangsang Kelenjar Pituitary agar terus memproduksi Hormon Pertumbuhan atau Human Growth Hormone (HGH), sehingga terjadi perbaikan sistem metabolisme tubuh, regenerasi sel, maka akan terjadi pembalikan usia biologis serta juga meningkatkan aktivitas seksual serta stamina, dan juga meningkatkan kekebalan tubuh.

 

Human Growth Hormon (Hormon Pertumbuhan Manusia) yaitu hormon protein yang dihasilkan oleh Kelenjar Pituitary

Seiring dengan bertambahnya usia, hormon pertumbuhan manusia akan semakin berkurang. Pada usia 60 tahun, volume hormon tersebut hanya tersisa sebesar 25% jika dibandingkan dengan usia 21 tahun. Namun dewasa ini, pada sebagian besar manusia banyak yang mengalami penurunan hormon pertumbuhan yang sangat tajam pada usia 35 – 40 tahun. Hal ini disebabkan oleh gaya hidup yang berubah, radikal bebas, polusi dan lain sebagainya. Faktor-faktor yang membuat proses penyaan manusia menjadi lebih cepat dari yang semestinya adalah faktor pola hidup yang tidak sehat.

Sejarah Human Growth Hormon (HGH)

Human Growth Hormon atau Hormon Pertumbuhan Manusia ditemukan sekitar tahun1920 setelah dilakukan serangkaian penelitian dan penyelidikan para ahli. Para ahli telah memperoleh jawaban untuk mengobati anak yang perkembangan tumbuhnya lambat yaitu HGH. Tetapi HGH yang diambil dari otak manusia yang telah meninggal menimbulkan masalah yaitu segala penyakit terbawa semua. Pada tahun 1985 para ahli genetik, menemukan HGH yang aman, dengan menggunakan mikro-organisme tergenetik. Dr.Daniel Rudman merupakan ahli yang pertama mendapati bahwa HGH dapat mengembalikan proses kedewasaan bagi golongan manusia yang berumur antara 61 tahun sampai 81 tahun, dimana hasil penelitian ini dimuat di majalah medical new England pada juli 1990,. Banyak pro dan kontra yang terjadi setelah berita tersebut. Beberapa waktu kemudian banyak para ahli yang melakukan penyelidikan tersebut, diantaranya adalah DR.Edmund yang membuktikan penelitian yang dilakukan Dr.Rudman.

Pada tahun 1998, National Institute of Aging di AS menyelesaikan studi klinis yang panjang. Dari hasil studi tersebut, dokter-dokter dari manca negara menyatakan bahwa HGH “too good to be true” dan ajaib”. Itulah sebabnya HGH mendapat perhatian besar dari pers dunia selama beberapa tahun terakhir.

Pengurangan Volume Hormon Pertumbuhan

Berkurangnya hormon pertumbuhan ( HGH ) menyebabkan Sistem metabolisme tubuh menurun serta gejala penuaan: daya ingat menurun, warna rambut berubah, kerutan-kerutan, stamina tidak prima, mudah lelah, sangat rentan terhadap penyakit, daya seksual menurun. Pola dan gaya hidup kita yang tidak sehat semakin mempercepat proses penuaan.

Cara paling efektif untuk merangsang HGH yaitu :

1. Memakai HGH secara teratur sesuai aturan

2. Makan makanan yang berprotein, kurangi makanan yang berkarbohidrat dan lemak.

3. Rajin berolahraga

4. Tidur cukup

5. MENGKONSUMSI MELIA BIYANG

Kandungan Melia Biyang

a. Kolustrum ( susu awal sapi )

b. Vitamin B Kompleks

c. Asam Amino

d. Kalsium

Manfaat Melia Biyang

1. Menambah stamina/ tenaga/ kekuatan mental
2. Menyegarkan & mengencangkan kulit
3. Membantu menghilangkan kerutan pada kulit
4. Wajah tampak lebih muda
5. Memulihkan kekuatan otot
6. Meningkatkan pertumbuhan & mengembalikan warna rambut
7. Merangsang fungsi organ tubuh; Otak, Jantung, Hati, Pankreas, Limpa, Ginjal
8. Meningkatkan kolesterol HDL dan menurunkan kolesterol LDL
9. Mengembalikan kekuatan daya ingat dan lebih fokus
10. Mengurangi darah tinggi / stroke
11. Meningkatkan kemampuan seks
12. Meningkatkan kekuatan tulang
13. Memperbaiki penglihatan
14. Perasaan lebih baik dan ingatan lebih baik
15. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
16. Meningkatkan sistem metabolisme
17. Mempercepat proses penyembuhan
18. Mengurangi lemak badan
19. Meningkatkan imunitas


=====================================

>>> Jual Melia Biyang Spray, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Biyang Melia and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>